Bahan Denim untuk Celana Jeans

Denim sering disebut sebagai nenek moyang fashion celana. Bahan denim memiliki karakteristik yang sama seperti bahan Twill / Drill yaitu dengan pola diagonal sepeti yang sudah di jelaskan pada post sebelumnya: Bahan Drill / Twill untuk Chino pants

Pola Bahan untuk Drill / Twill

Bahan Denim ini memiliki pewarnaan khas yaitu indigo atau biru, dan memiliki tekstur yang lebih kasar dibandingkan dengan untuk Drill / Twill yang digunakan untuk busana formal. Selain itu bahan Denim juga memiliki tingkat ke kakuan yang lebih tinggi dibanding untuk busana formal lainnya.

Bahan Denim untuk Celana Jeans
Selain teksturnya yang kasar dan lebih kaku, bahan denim juga memiliki kelenturan yang lebih rendah dibandingakan dengan bahan Twill / Drill untuk membuat busana formal. Maka dari itu, bahan Denim ini sering digunakan untuk outdoor wear (pekerjaan luar) seperti pekerjaan tambang, pekerjaan dalam kapal, dsb. karena bahan ini tahan lama dan awet.

Namun pada perkembangannya, Denim justru menjadi Fashion di kalangan pria maupun wanita. Hal ini disebabkan warna Denim yang gelap mudah dipadukan dengan berbagai macam atasan baik itu kemeja maupun kaos. Selain itu keunggulan bahan Denim adalah tahan lama. Sehingga sangat cocok dipakai untuk jangka waktu yang lama. Dan pada perkembangannya pula, Denim ini memiliki berbagai macam warna dan bahan yang menyesuaikan fashion seperti warna yang cerah dan bahan yang lembut.


Kami menjual Celana Chino dan Jeans berbagai macam merek seperti:

Untuk Info dan Pemesanan, dapat menuju link terkait
Order

Comments

  1. Mba bahan kain tp campuran karet utk dipakai ngntor ada gk?
    sy pengen liat katalognya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Mengukur Celana (Chino/Jeans)

Paduan Atasan yang Cocok dengan Celana Chino (Chino Pants)

Cotton Drill / Twill untuk celana Chino