Kemeja Chambray (Chambray Shirt) Atasan yang Semakin Populer

Kemeja Chambray (Chambray Shirt):

Saat ini Kemeja Chambray menjadi salah gaya berbusana anak muda, baik itu pria maupun wanita. Hampir setiap lini produk merk fashion ternama pasti memiliki Kemeja Chambray (Chambray Shirt). Warna yang ditawarkan oleh kemeja ini umumnya biru dengan garis-garis halus seperti Jeans (Denim). Namun warna lain seperti abu-abu juga merupakan jenis umum Kemeja Chambray (Chambray Shirt).

Contoh Kemeja Chambray (Chambray Shirt)
Saat ini Kemeja Chambray (Chambray Shirt) menjadi primadona dalam busana pria. Rata-rata, pria yang memiliki fashion taste (bermode), pasti memiliki kemeja ini sebagai salah satu busananya. Beberapa contoh merk yang mengeluarkan produk ini adalah; Levi's, Esprit, Ralph Lauren, Zara, Lee Cooper, dsb.

Bawahan/Celana yang cocok
Berbicara mengenai celana, maka yang muncul adalah 2 pemimpin fashion celana saat ini, yaitu adalah Celana Chino (Chino Pants) dan Celana Jeans. Bagi yang belum mengetahui apa itu Celana Chino (Chino Pants) atau bahkan Jeans. Kalian bisa membuka link ini: Celana Chino ; Jeans

Seperti pada artikel sebelumnya yang membahas mengenai atasan yang sesuai dengan Celana Chino (Chino Pants), maka Kemeja Chambray (Chambray Shirt) menjadi salah satu atasan yang sesuai. Untuk itu kami juga menyediakan Kemeja Chambray (Chambray Shirt) sebagai pelengkap busana anda. Menarik bukan?

Untuk mengetahui produk apa saja yang kami jual, silahkan check link dibawah ini:
Kami menjual Celana Chino dan Jeans berbagai macam merek seperti:
Selain itu juga menjual Kemeja Chambray (Chambray Shirt)

  • Levi's
  • ESPRIT

Celana Chino (Chino Pants) dan Jeans dan juga Chambray ini memiliki store di Jakarta, jadi untuk pengiriman Celana Chino branded dilakukan dari Jakarta.
Untuk daerah Yogyakarta, kita akan segera membuka Pre-Order Celana Chino (Chino Pants) dan Jeans tanpa merk. Custom Size, Custom Material, Custom Color, Custom Pocket, Custom Model*. Melayani semua ukuran.

Untuk Info dan Pemesanan, dapat menuju link terkait
Order

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Mengukur Celana (Chino/Jeans)

Paduan Atasan yang Cocok dengan Celana Chino (Chino Pants)

Cotton Drill / Twill untuk celana Chino